Bantuan Pencarian

Sabtu, 27 Maret 2010

Apakah anda ingit apa yg disampaikan oleh Gibran :

"Sebagian kita seperti tinta dan sebagian lagi seperti kertas. Dan jika bukan karena hitamnya sebagian kita, sebagian kita akan bisu. Dan jika bukan karena putihnya sebagian kita, sebagian kita akan buta."

"Seandainya kamu hanya melihat apa yang ditampakkan olh cahaya dan hanya mendengar apa yang dibunyikan oleh suara, maka sebenarnya kamu tidak melihat dan mendengar apapun."

"Dia yang memandang pada bayang-bayang yang kecil dan dekat akan memperoleh kesulitan untuk melihat dan membedakan bayangan-bayangan yang besar dan jauh."

"Manusia yang belum pernah mengalami penderitaan tidak akan pernah mengalami kebahagiaan."

"Apabila cinta memanggilmu, ikutilah dia, walau jalannya terjal dan berliku-liku. Dan apabila sayapnya merengkuhmu, pasrah dan menyerahlah kepadanya walaupun pedang tersembunyi di sayap itu melukaimu. Dan jika dia bicara kepadamu, percayalah, walau ucapannya membuyarkan mimpimu, bagai angin utara mengobrak abrik pertamanan."

"Seorang wanita yang telah dilengkapi oleh sang pencipta dengan keindahan jiwa dan raga adalah sebuah kebenaran, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa kita pahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan, dan jika kita mencoba melukiskan wanita demikian itu, ia pun menghilang seperti kabut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun sangat diterima